PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2024/2025 TELAH DIBUKA

Yee.. PPDB SMK HARAPAN STABAT sudah dibuka! Ayo segera daftarkan diri anda dan pastikan anda akan mendapatkan pendidikan yang unggul dan berkualitas disini.

Selengkapnya

SELAMAT DATANG DI SMK HARAPAN STABAT

Sekolah keren cocok untuk milenial dengan fasilitas yang lengkap dan didampingi guru berkompeten. Sekolah kami terakreditas A .

Selengkapnya

ACARA PELATIHAN PROTOKOL KESEHATAN

Kali ini sekolah kami sedang bersosialisasi untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Semua siswa dan guru ikut serta dalam kegiatan ini.

Selengkapnya

SEKOLAH KAMI SUDAH MENERAPKAN ERAPORT & ELEARNING

Sekolah kami sudah merilis aplikasi E-Raport dan E-Learning untuk menyukseskan pembelajaran secara online. Aplikasi ini juga didevelop oleh Guru di sekolah kami.

Selengkapnya
Our Service

Keunggulan Sekolah Kami

Sekolah Kami Terus Melakukan Perbaikan Baik Dari Segi Pembelajaran & Fasilitas. Sekolah Kami Juga Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas SDM

Sistem Smart School
Sekolah kami sudah menggunakan sistem yang terbaru yaitu Smart School. Jadi siswa akan lebih kreatif dan aktif dalam proses pembelajaran.
Terakreditasi A
Sekolah kami sudah Terakreditasi A memiliki kualitas pembelajaran yang terbaik dan siap bersaing dalam dunia industri modern.
Bebas Biaya SPP
Sekolah kami berkomitmen menciptakan pendidikan Gratis untuk semua siswa dengan membebaskan biaya SPP dan Uang Gedung.

Penerimaan Peserta Didik Baru Dibuka

Daftarkan Diri Anda

Berbagai Acara Kami

Jangan Terlewatkan Untuk Lihat Semua Acara Kami Yang Akan Datang Ataupun Sudah Dilakasanan

Statistik Sekolah

Info Statistik Keseluruhan Dari Sekolah Kami. Info Lengkapnya Silahkan Berkunjung Ke Alamat Sekolah

122
Staff & Guru
55
Penghargaan
1080
Siswa
58
Kelas

Artikel Sekolah

Baca Kegiatan Info Populer Dan Menarik Seputar Sekolah Kami

Teknologi Terbaru di Tahun 2024: Menggali Masa Depan Digital
**Teknologi Terbaru di Tahun 2024: Menggali Masa Depan Digital** Tahun 2024 menjadi landasan bagi serangkaian inovasi teknologi yang mengubah cara kita berinteraksi, bekerja, dan hidup. Dari kemajuan dalam kecerdasan buatan hingga penemuan dalam b..
Menelusuri Jalan Menuju Masa Depan Otomotif: Teknologi Terbaru dalam Industri Mobil
**Menelusuri Jalan Menuju Masa Depan Otomotif: Teknologi Terbaru dalam Industri Mobil** Industri otomotif terus berevolusi dengan pesat, didorong oleh inovasi teknologi yang terus berkembang. Saat ..
Mengenal Artificial Intelligence: Teknologi yang akan Mengubah Kehidupan Manusia
Mengenal Artificial Intelligence: Teknologi yang akan Mengubah Kehidupan Manusia Halo Sobat YPH! Kalian pasti pernah menggunakan search engine Google untuk mencari informasi, dan mungkin pernah..
Indonesia Didominasi Milenial dan Generasi Z
Indonesia Didominasi Milenial dan Generasi Z Hasil Sensus Penduduk 2020 mencatat total populasi Indonesia pada 2020 mencapai 270,2 juta jiwa. Jumlahnya meningkat 32,6 juta jiwa dibandingkan has..
Mengenal GEN Z Masa ini
Generasi Z (sering disingkat menjadi Gen Z), yang dalam bahasa sehari-hari dikenal sebagai zoomer,[1][2][3] adalah kelompok demografis yang menggantikan Generasi Milenial dan sebelum Generasi Alfa. Pa..